Sukses

Entertainment

Cerita Dibalik Kado Mewah Andhika Pratama untuk Ussy Sulistiawaty, Ternyata Tak Sesuai Permintaan

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-41. Selain pesta meriah yang dihadiri banyak sahabat, Ussy juga mendapatkan kado istimewa dari suaminya, Andhika Pratama. Siapa sangka, kado berupa mobil mewah yang diberikan Andhika Pratama untuknya bukanlah kado yang diminta Ussy.

Hal itu terungkap dari salah satu unggahan Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya. Ibu dari lima orang anak itu terlihat memamerkan kemesraannya dengan sang suami sambil memperlihatkan sebuah mobil mewah yang menjadi kado ulang tahunnya.

"Aahh Pupuuww, its too much for me," tulis Ussy Sulistiawaty mengawali captionnya.

"1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya," lanjutnya kemudian.

Tak Digubris

Lebih lanjut, Ussy sempat melihat gelagat berbeda dari sang suami ketika dirinya mengutarakan keinginan tersebut. Berbeda dari biasanya, Ussy menilai Andhika Pratama tak menggubris permintaannya terkait 'mobil perang' yang dimaksud.

"Tapi ga kayak biasanya tanggapan mu cuma “diem” biasanya klo aq minta apapun sebisaaaa mkn kamu pasti usahain wujudin smua nya.. aq jd mikir kok kamu berubaahhh (maaapin udah nethink)," ucapnya.

Tidak Menyangka

Namun ternyata, dibalik diamnya Andhika Pratama sudah mempersiapkan sebuah kado spesial berupa mobil mewah Mercedes-Benz E-Class untuk dirinya. Ussy lantas menganggap kado tersebut merupakan pelengkap sejumlah pemberian Andhika Pratama untuk hari ulang tahunnya itu.

"Eeehhh pagiii ini terkaget kaget lah aq .. semalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewaaa.. lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii @andhiiikapratama," ungkapnya.

Ucap Syukur

Sadar jika pemberian suaminya itu jauh melebihi ekspektasinya, Ussy pun mengucap syukur yang luar biasa. Ia mengaku terharu dengan segala kasih sayang yang ditunjukkan Andhika Pratama terhadap dirinya dan keluarga.

"Ga tau lg gmn aq sangat bersyukur di kasi Allah SWT suami yg sangat sayangin aq.. setia, pekerja keras. Pengertian, pokoknyaaaa kamu hampir sempurnaaaa buat aq ayah yg sangat sayangin anak2 nya.. anak yg sangat sayangin orang tua dan keluarganya.. smoga Allah slalu memberikan rezeki yg berlimpah ruah untuk mu.. agar bisa menjadi berkat buat keluarga dan orang banyak," tutup Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading