Sukses

Entertainment

Via Vallen dan Chevra Yolandi Ingin Bulan Madu ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi sedang berbahagia, pasalnya mereka sudah resmi menyandang status suami istri. Chevra mempersunting penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 itu dengan maskawin sebesar 1507 Euro, emas seberat 157 gram dan seperangkat alat salat.

Rencananya setelah menikah, Via dan Chevra akan melakukan bulan madu. Pasangan yang menikah pada 15 Juli 2022 itu menghabiskan waktu bersama di Inggris.

Hal tersebut diketahui saat Indra Bekti selaku pembawa acara menanyakan soal bulan madu kepada Via Vallen. "Bukannya ada rencana bulan madu ke MU, Manchester United,” tanya Indra Bekti. "Ya, lihat saja nanti,” ujar Via Vallen.

Idola

Chevra pun menjelaskan Inggris sebagai tempat bulan madunya. Lantaran Via Vallen sangat suka dengan tim sepakbola Manchester United. Apalagi idolanya sudah kembali lagi jadi pemain Manchester United.

"Kenapa dia (Via Vallen) milih ke Manchester, ya, karena dia suka MU (klub sepak bola Manchester United) dari dulu,” jelas Chevra. "Kebetulan Ronaldo baru pindah, tuh, dan dia nge-fans banget sama Ronaldo,” lanjutnya.

Tidak Sabar

Via Vallen mengaku jika dirinya sudah tidak sabar untuk pergi ke kota Manchester, Inggris. Selain itu, pelantun tembang Sayang ini ingin menyaksikan tim sepakbola kesayangannya bertanding.

"Ngebet pengin ke situ,” ungkap Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading