Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Bicara Soal Konsekuensi dari Sebuah Popularitas

Fimela.com, Jakarta Memulai kariernya dari idol grup JKT48, nama Adhisty Zara semakin melambung saat memutuskan pindah haluan ke dunia akting. Berkat kemampuan aktingnya, gadis 19 tahun itu sukses merengkum popularitas di industri hiburan Tanah Air. Namun, seiring popularitasnya yang semakin menanjak, ada konsekuensi yang harus diterima.

Tak dipungkiri, popularitas Zara di industri hiburan mengusik kehidupan privasinya. Tak ambil pusing dengan pro dan kontra yang terjadi di publik, Zara menyebut hal itu wajar dialami oleh mereka yang berstatus sebagai publik figur.

"Itu wajar karena kita kerja di entertain, pasti ada pro dan kontra. Diterima aja dan konsekuensi aja," ungkap Adhisty Zara saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Memfilter Circle Terdekat

Lebih lanjut, ketimbang mengkonfrontir mereka yang kontra dengan kehidupannya, Zara memilih untuk melakukan hal lain. Agar tetap bisa menjaga privasi, ia memilih untuk memfilter lingkungan terdekatnya.

"Pasti semakin kesini kita tahu ya mana teman yang memang benar-benar care sama kita atau nggak. Semakin sedikit sih teman aku semakin ke sini," terangnya.

Tak Menjelaskan

Sayangnya, saat disinggung mengenai alasannya memperkecil circle pertemanan seiring popularitas yang didapat, Zara memilih bungkam. Meski begitu, tersirat jika Zara sempat merasakan kekecewaan dari orang-orang yang dianggapnya sebagai teman.

"Ada suatu hal (sampai harus memperkecil circle pertemanan) yang aku nggak bisa ceritakan," singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading