Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Ungkap Keinginannya Main Film Komedi

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara menjadi salah satu daya tarik di dunia perfilman berkat kepiawaiannya memainkan banyak karakter dalam film. Meski sudah memiliki filmografi yang terbilang banyak, namun nyatanya ia merasa belum cukup puas dengan pencapaian tersebut. Ia mengaku masih memiliki banyak target untuk kariernya di industri perfilman.

Hal itu dikatakan dara 19 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurut Zara, ia masih ingin mengeksplor kemampuan aktingya dengan berbagai project berbeda.

"Banyak target aku. Aku pengin terus eksplor dan dapat project yang beda di yang akan datang," kata Adhisty Zara.

Apapun

Lebih lanjut, pemain film Dua Garis Biru itu mengaku tak mengotak-kotakan genre film secara spesifik. Apapun itu, asal ada tawaran untuk memainkan karakter yang dianggapnya menarik, dengan senang hati Zara akan menerimanya.

"Apapun itu (genrenya), kalau karakternya menarik, aku mau dan memanfaatkan yang ada," tuturnya.

Jajal Komedi

Dan, saat disinggung satu genre yang membuatnya penasaran untuk bereksplorasi, Adhisty Zara mengaku tertarik untuk bermain komedi. Meski terlihat ringan, namun Zara melihat hal tersebut memberikan tantangan tersendiri.

"Aku penasaran main komedi. Banyak yang bilang main film komedi lebih susah dari drama, karena kapan punchline-nya, penempatan katanya, salah dikit beda arti. Itu jadi tantangan buat aku dan semoga someday bisa mainkan itu," tandas Adhisty Zara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading