Sukses

Entertainment

Bukan Asli Citayem, Berikut Potret Rumah Bonge di Perkampungan, Sederhana dan Dipuji Paula Verhoeven Nyaman

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Bonge begitu menjadi perbincangan. Bonge namanya begitu populer dengan Citayam Fashion Week yang digelar di kawasan Duku Atas, Jakarta. Tidak hanya kalangan remaja, tapi juga selebriti hingga politisi sampai ke Citayam Fashion Week.

Setelah sempat berduet di atas runway Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven juga menyambangi kediaman Bonge di kawasan Bogor. Setelah perjalanan dua jam lebih, Paula tiba di rumah orang tua Bonge di kawasan Cilebut, Bogor.

"Bukan orang Citayam, Bonge itu orang Cilebut," kata Paula Verhoeven ketika turun dari mobil.

Setelah turun dari mobil, Paula juga harus berjalan menyusuri jalan hingga masuk gang. Baru ditemukan rumah sederhana orang tua Bonge yang berada di kawasan padat penduduk. Baim dan Paula juga telah menyiapkan event untuk menggaet anak muda kreatif dengan mengelontorkan uang sebesar Rp 500 juta.

Berikut beberapa potretnya yang diambil dari tangkapan layar kanal Youtube Baim Paula.

Karena rumah Bonge tidak masuk mobil, turun dari mobil, Paula terlebih dulu jalan hingga melewati gang kecil. Bahkan, kepala istri Baim Wong itu hampir kepentok genteng rumah warga.

Bonge dan ibu serta adik-adiknya menyambut Paula. Tampak, rumah orang tua remaja berusia 16 tahun itu sederhana dan tidak banyak parabot.

Meski tidak besar, rumah Bonge terdapat beberapa kamar. 'Enak kok rumahnya adem,' kata Paula Verhoeven.

Perempuan dua orang anak itu duduk di lantai keramik warna putih. Ia sempat berbincang dengan ibunda dan adik-adik Bonge.

Istri Baim Wong itu juga meminta izin untuk melihat-lihat rumahnya bonge. Berikut kamar Bonge, terdapat busa dilantai untuk tidur dan lemari plastik hingga gitar.

Bonge juga menunjukkan kamar kedua orang tuanya dekat kamar Bonge. Busa di lantai tanpa ranjang, terdapat lemari plastik hingga kipas angin di atas meja.

Paula juga langsung menuju dapur dan disebelahnya terdapat kamar mandi. 'Bukan sizenya, tapi kenyamanannya, adem,' kata Paula lagi.

Suasana depan rumah Bonge, tanpa teras. Paula mengajak remaja yang sedang viral itu keluar rumah dan memberikan kejutan.

'Kita udah sediakan uang senilai Rp 500 juta. Aku, Baim sama kamu pengen bikin event Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa. Insya Allah bisa jadi event tahunan. Hadiahnya ratusan juta rupiah,' kata Paula Verhoeven.

What's On Fimela
Loading