Sukses

Entertainment

Jadi Saksi Nikah, Ini Pesan Erick Thohir untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini terpacar dari wajah pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Pasalnya Via dan Chevra resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di Surabaya, 15 Juli 2022.

Dipercaya menjadi saksi nikah, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono. Di sela pesta pernikahan, Erick Thohir menyampaikan pesan untuk Via dan Chevra.

Erick Thohir mendoakan agar Via Vallen dan Chevra Yolandi segera diberi momongan. “Bismillah (menjadi) keluarga yang sakinah dan juga berkah dan bisa mendidik anak-anaknya menjadi yang terbaik untuk umat, untuk agama kita, untuk bangsa kita dan tentu ekonomi, penting. Dan kunci daripada pembangunan keluarga itu karakter dan pendidikan,” tutur Erick Thohir seperti dilansir dari video wawancara di channel YouTube Indosiar, beberapa waktu lalu.

Bersyukur

Via Vallen dan Chevra Yolandi mengaku bersyukur Erick Thohir dan Basuki Hadimuljono mau jadi saksi pernikahan mereka. Hubungan Via dan Erick terjalin berkat Asian Games 2018.

“Kebetulan saya dan Pak Erick lumayan dekat komunikasinya dari Asian Games yang dulu. Kita masih lanjut komunikasinya. Pas waktu saya menikah, saya harus mengabari beliau,” ujar Via Vallen.

Saksi

Erick Thohir pun mau menjadi saksi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. “Beliau excited,” kata Via. “Dan beliau yang bersedia langsung menawarkan menjadi saksi,” lanjut Chevra.

Seperti diketahui, Chevra Yolandi meminang Via Vallen dengan maskawin berupa uang sebesar 1507 Euro, emas seberat 157 gram, dan seperangkat alat salat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading