Sukses

Entertainment

Sarwendah Disarankan Operasi Kista di Batang Otak

Fimela.com, Jakarta Istri Ruben Onsu, Sarwendah ternyata mengidap penyakit langka. Setelah sempat mengeluh sakit kepala yang tidak kunjung sembuh, ternyata perempuan cantik ini menderita kista yang ada di batang otaknya.

Ruben Onsu mengetahui Sarwendah menderita penyakit tersebut, saat dihubungi oleh dokter yang menangani sang istri. "Telepon kok krang kring, kasih tahu kalau ada sesuatu di batang otaknya dan lebih sensitif," kat Ruben seperti yang dikutip dari channel YouTube Trans 7, beberapa waktu lalu.

Dokter spesialis yang menangani Sarwendah sempat menyarankan untuk melakukan operasi. "Memang untuk operasi agak berisiko. Makanya kemarin udah ke Prof di salah satu rumah sakit di sini," jelas Ruben Onsu.

Tergantung Perkembangan

Sebelum melakukan operasi, beberapa bulan ke depan sang dokter ingin melihat perkembangan penyakit yang diidap Sarwendah. Jika semakin parah, operasi jadi jalan satu-satunya yang harus dilakukan walaupun berisiko.

"Ya harus dilihat dulu perkembangannya tiga bulan, semakin berkembang atau tidak, gitu," tutur Ruben.

Termenung

Ketika mengetahui Sarwendah mengalami kista di batang otaknya, Ruben pun hanya bisa terdiam. Ia memikirkan kondisinya yang kini belum sembuh, tapi harus menerima kenyataan jika sang istri juga tidak baik-baik saja.

"Gue duduk, gue diem dulu di pinggir jalan, baru gue pikir selesai, ada lagi," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading