Sukses

Entertainment

Yuni Shara Mengaku Kagum dengan Fenomena Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, fenomena Citayem Fashion Week sedang jadi pusat perhatian publik. Lokasi stasiun Dukuh Atas yang jadi panggung kini didatangi konten kreator, media, dan musisi yang datang untuk membuat konten bersama remaja-remaja yang ada di situ, salah satunya adalah Yuni Shara.

Dalam video yang diunggah Yuni, tampak beberapa anak muda sedang mendengar lagu Tanda-Tanda menggunakan headset. Beberapa di antara mereka terlihat menikmati lagunya, akan tetapi tak banyak yang tahu jika lagu yang sedang ia dengarkan merupakan lagu dari Yuni Shara.

Bahkan di antara mereka menebak lagu Tanda-Tanda dibawakan oleh Judika, Dewi Perssik, bahkan Wiz Khalifa. Walaupun anak-anak muda ini tak mengetahui lagunya, namun Yuni Shara mengaku senang dan terhibur dengan reaksi mereka.

Tebak Umur

Tak hanya itu, para remaja Citayem Fashion Week ini juga diberi challenge untuk menebak berapa umur dari Yuni Shara. Ketika diperlihatkan fotonya, para remaja ini tidak ada yang menjawab dengan benar. Kebanyakan di antara mereka menyebut 21, 27, 22, jauh lebih muda dari usia Yuni yaitu 50 tahun.

Pada kesempatan itu, Yuni memberikan beberapa koleksi pakaiannya sebagai ucapan terima kasih dan bentuk dukungan untuk Citayem Fashion Week. "Supaya semakin semangat dan berani dalam artian positif tentunya ya, siapa tahu suatu saat nanti dari sini ada yang jadi model, aktris, apapun itu,” ujar Yuni Shara kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Ekspresi

Menurut Yuni Shara, fenomena ini bagus untuk anak muda mengekspresikan diri, apalagi hal itu tak merugikan orang lain.

"Daripada masa muda mereka dihabiskan dengan hal-hal yang negatif dan berbahaya, ini tentu lebih baik,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading