Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar di CFW, Make Over Jadi Cewek Mamba hingga Gendong Ukkasya

Fimela.com, Jakarta Citayam Fashion Week (CFW) belakangan ini sukses menarik perhatian banyak kalangan. Tidak hanya remaja putra dan putri yang datang ke CFW, tapi juga politisi hingga selebriti. Beberapa selebriti hingga model internasional pun sampai terjun ke CFW.

Artis yang juga perancang busana Zaskia Sungkar pun ikut tergerak ke CFW yang berlokasi di zebra cross kawasan Sudirman, Duku Atas, Jakarta. Perempuan seorang anak itu bahkan mendandani Kiki Saputri dengan hijab.

Selain menjajal runway yang merupakan zebra cross, bersama Kiki Saputri dan putranya Ukkasya, Zaskia Sungkar juga makeover remaja yang disebutnya sebagai cewek mamba.

"Makeover cw mamba ala kia #CFW @sungkarsfamily," tulis Zaskia Sungkar dikutip dari Instagram @zaskiasungkar15.

Berikut beberapa potretnya Zaskia Sungkar saat mengunjungi CFW di kawasan Sudirman, Duku Atas.

Datang ke CFW, Zaskia Sungkar terlebih dulu make over Kiki Saputri. Komika itu didandani dengan berhijab. Perempuan biasa disapa Kia itu tak henti ketawa melihat banyak fans yang mengajak foto Kiki Saputri saat berhijab.

'Walaupun pakai jilbab, tidak menghilangkan auranya. Masih pada tahu,' kata Kia saat melihat antusias remaja minta foto Kiki Saputri.

Penampilan Kiki Saputri mengenakan hijab menuai banyak pujian. Komika berusia 28 tahun itu tampil mengenakan pakaian hitam dan rok cokelat. Sedangkan hijab yang dikenakan warna senada dengan roknya.

Tidak hanya menjajal runway CFW yang merupakan zebra cross di kawasan Sudirman, perempuan biasa disapa Kia itu juga make over tiga cewek. 'Mau make over boleh nggak sih,' tanya Zaskia pada remaja putri.

Mereka kompak mengenakan hitam-hitam dan disebutnya dengan cewek mamba. Outfit tersebut merupakan koleksi dari Zaskia Sungkar.

Tiga remaja Mei, Hilda dan Jihan itu kemudian di makeover menjadi cewek-cewek mamba. 'Style Mamba adalah style dengan warna hitam, terinspirasi dari warna ular Balck Mamba' tulisnya dalam keterangan video.

Tidak hanya bersama cewek-cewek mamba, Zaskia Sungkar juga santai melenggang di runway CFW sambil mengendong Ukkasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading