Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Widi Mulia Alami Keguguran Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Widi Mulia. Melalui akun Instagram pribadinya, Widi Mulia mengabarkan jika ia mengalami keguguran calon anak keempatnya dari hasil pernikahannya dengan Dwi Sasono.

Perempuan cantik ini menjelaskan jika janin yang dikandungnya tak berkembang secara baik di usianya yang menginjak 10 minggu. Hal tersebut diketahui, ketika perempuan berusia 43 tahun ini melakukan pemeriksaan ke dokter.

"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu. Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman-teman," tulis Widi Mulia sebagai keterangan foto.

Penantian

Ternyata Widi Mulia sudah menyiapkan nama untuk calon anak keempatnya. Namun sayang belum sempat lahir ke dunia, perjalanannya harus terhenti di usia 10 minggu.

"Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat 🙏🏽 Sampai jumpa di kehidupan berikutnya : Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya," tuturnya.

Penyemangat

Meskipun hanya sebentar saja di rahimnya, akan tetapi calon anak kempat Widi Mulia ini sudah menjadi penyemangat dan penambah warna di keluarganya. Doa terbaik juga dipanjatkan Widi Mulia untuk sang jabang bayi yang telah tiada.

"Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading