Sukses

Entertainment

Widi Mulia Alami Keguguran Anak Keempat, Ikhlas dan Tetap Mengucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono. Setelah sempat mengumumkan kehadiran calon anak keempat mereka, kini keduanya harus menanggung kekecewaan. Pasalnya, anak yang ada dalam kandungan Widi Mulia mengalami keguguran.

Dalam unggahannya di Instagram, Widi Mulia mengabarkan jika janin calon anak keempatnya itu tak berkembang di usia kandungan 10 minggu. Meski harus menelan pil pahit, namun perempuan 43 tahun itu mencoba mengikhlaskan hal tersebut.

"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," tulis Widi Mulia dalam unggahanya.

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman-teman," sambungnya kemudian.

Sudah Punya Nama

Lebih lanjut, Widi mengakui jika ia dan Dwi Sasono sudah menyiapkan nama untuk calon anak keempatnya itu. Sayang, takdir berkata lain lantaran Dinanti, nama janin untuk anak keempatnya tersebut harus berpulang sebelum sempat lahir ke dunia.

"Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat. Sampai jumpa di kehidupan berikutnya : Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya," ungkapnya.

Sudah Jadi Penyemangat

Meski hanya sebentar merasakan keberadaan janin anak keempat dalam rahimnya, namun Widi bersyukur hal itu pernah terjadi. Ia mengaku selama dalam kandungan, janin yang dinamai Dinanti itu sudah sukses menjadi penyemangat dan penambah kebahagiaan di keluarganya.

"Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah," pungkasnya mengakhiri.

 

What's On Fimela
Loading