Sukses

Entertainment

Bikin Terenyuh, Dukungan Dwi Sasono untuk Widi Mulia yang Hamil di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono menyampaikan pesan menyentuh untuk istrinya, Widi Mulia yang sedang mengandung. Diketahui, personel grup B3 itu sedang hamil anak keempat mereka di usia yang sudah menginjak 43 tahun.

Dilihat dalam unggahannya di Instagram beberapa hari lalu, aktor 42 tahun ini mengucapkan rasa syukur atas kehamilan sang istri. Ia juga mendoakan agar janin anak keempatnya itu bisa selalu sehat sampai waktu persalinan tiba.

"Terima kasih dan berbahagialah Ibu. Semoga Ibu Widi Mulia dan janin sehat-sehat selalu," tulis Dwi Sasono dalam caption unggahannya.

Tak Mudah

Lebih lanjut, Dwi Sasono pun menyadari tak mudah bagi Widi Mulia untuk kembali mengandung. Terlebih, di usianya yang sudah menginjak 43 tahun, risiko yang dihadapi juga terbilang besar. Namun, ia menganggap hal tersebut merupakan anugerah yang harus disyukuri oleh seluruh anggota keluarganya.

"Aku tau kehamilan adalah sesuatu yang tak mudah dan akan ada tantangannya ke depan, tapi aku yakin kehamilanmu adalah anugerah terindah bagi kita semua," lanjutnya.

"Aku bersyukur kita berdua masih diberikan kepercayaan untuk bertanggung jawab lebih oleh Yang Maha Kuasa," tambah Dwi Sasono. 

Janji Menjaga

Dan, di akhir tulisannya itu pria berambut ikal tersebut akan memastikan jika ia bersama ketiga anaknya akan menjaga dan merawat Widi selama proses kehamilan.

"Aku, Dru, Widuri, dan Den pasti akan selalu ada untuk kamu dan calon adik anak-anak kita. We love you Ibu dan adek. Semangat!," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading