Sukses

Entertainment

Rekomendasi Tontonan Baru yang Tayang Bulan Agustus di Netflix, Banyak yang Seru

Fimela.com, Jakarta Tak terasa waktu tahun 2022 sudah berada di penghujung bulan Juli. Memasuki bulang Agustus yang tinggal menghitung hari, beragam tayangan seru di Netflix pun akan hadir menemani hari-hari Anda.

Mulai dari serial drama Korea, film aksi, dan kisah romansa, beragam kisah yang baru dan menarik sudah siap menyambut Anda di bulan Agustus. Jika Anda menunggu kelanjutan keseruan cerita dari serial Brooklyn Nine-Nine, musim terbarunya akan hadir pada 13 Agustus 2022.

Selain itu, berikut ini adalah deretan tontonan yang bisa Anda temukan di Netflix pada bulan Agustus 2022.

 

Wedding Season

Di bawah tekanan orang tua untuk mencari jodoh, Asha dan Ravi berpura-pura berkencan di musim panas yang penuh pernikahan. Namun, langkah mereka jadi serba salah ketika ilusi cinta menjelma nyata. Jangan lewatkan keseruan kisahnya pada 4 Agustus 2022.

 

 

 

 

The Sandman

Setelah bertahun-tahun dikurung, Morpheusm sang Raja Mimpi, mengarungi perjalanan ke berbagai alam untuk menemukan apa yang dicuri darinya dan memulihkan kekuatannya. Jangan lewatkan keseruan The Sandman pada 5 Agustus di Netflix.

 

Carter

Terbangun dalam kondisi hilang ingatan, pria ini dipandu suara misterius dari sebuah perangkat di telinganya dan memulai misi penyelamatan sandera yang sarat bahaya. Tayang 5 Agustus 2022, film Netflix ini akan menghadirkan aktor Joo Won, Lee Sung Jae, dan Jeong So Ri.

 

Never Have I Ever

Musim terbaru Never Have I Ever akan hadir pada pada 12 Agustus. Kini Devi dan kawan-kawan boleh saja sudah punya gandengan. Namun mereka akan belajar bahwa hubungan asmara pun menuntut mereka untuk bersikap jujur pada diri sendiri dan ada saja macam-macam drama di balik itu.

 

A Model Family

Setelah tak sengaja mencuri uang dari sebuah kartel, profesor yang kekurangan uang ini sadar bahwa satu-satunya cara menyelamatkan keluarganya adalah dengan menjadi kurir narkoba. Dibintangi Jung Woo, Park Hee Aoon, dab Yoon Jin Seo, serial ini akan hadir pada 12 Agustus 2022.

Day Shift

Tayang pada 12 Agustus 2022, film ini akan dibintangi Jamie Foxx, Natasha Liu Bordizzo, Dave Franco. Jamie Foxx berperan sebagai seorang ayah pekerja yang bertekad memberikan hidup layak bagi anaknya. Pekerjaannya sebagai pembersih kolam renang di San Fernando Valley justru menjadi samaran bagi mata pencahariannya yang sebenarnya: berburu dan membunuh vampir sebagai bagian serikat International pemburu vampir.

Rilakkuma's Theme Park Adventure

Tayang 25 Agustus, serial ini akan menghadirkan kisah si beruang menggemaskan Rilakkuma bersama kawan-kawan menghabiskan satu hari yang penuh petualangan di taman hiburan bertema gula-gula yang sebentar lagi akan tutup selamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading