Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Ungkap Alasannya Saat ke Luar Negeri Ditemani Ibunda

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi mengaku sedih tidak bisa mendampingi adiknya, Ria Ricis saat proses melahirkan. Tidak hanya Oki yang sedih, hal yang sama juga dirasakan ibundanya, Yunifah Lismawati. Sudah beberapa pekan ini, Oki bersama ibundanya sedang di Mesir.

Meski tidak bisa mendampingi, Oki dan ibundanya mengaku senang dengan kelahiran anak pertama Ria Ricis.

"Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani. Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru," tulisnya di akun instagram.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu juga mengungkapkan alasannya sang ibunda sering disampingnya saat liburan ke luar negeri.

Oki dan Ibundanya sedih tidak bisa mendampingi Ria Ricis saat proses melahirkan anak pertama. Sekedar informasi, Oki dan Ibunda, beberapa pekan belakangan ini sedang di Mesir. Mendampingi Maryam, anak Oki belajar Alquran.

Menjawab banyak pertanyaan, Oki juga menjelaskan alasannya saat pergi ke luar negeri, sering membawa ibundanya. Selama ini, ia mengaku merasa tenang saat ibundanya ikut.

'Banyak yang bilang, kemanapun saya pergi , saya selalu bersama dengan ibu.' tulis Oki membagikan potret bersama ibunda dan putrinya, Maryam di Kairo.

'Betul sekali. Ibu hampir selalu menemani perjalanan saya saat saya, khususnya saat berada di luar negeri. Sampai saat ini, rasanya kalau Ibu ikut, saya rasa tenang hehe… bagaimana dengan teman2??,' lanjut Oki.

Tidak seperti biasanya jam 9 malam tidur, karena besoknya libur, Oki bersama ibunda dan putrinya santai dipinggir jalan menikmati malam sambil minum jus. Selain itu, juga sekaligus bertemu dengan teman-teman dari Indonesia dan Malaysia yang kebetulan berada di daerah tersebut.

What's On Fimela
Loading