Sukses

Entertainment

Dikira Kerap Kesepian, Yuni Shara Mengaku Lebih Suka Nonton Film

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Yuni Shara blak-blak saat ditanya mengenai kesehariannya tanpa seorang pendamping. Hal tersebut disampaikan ketik Venna Melinda bertanya kepada Yuni apakah ia merasa kesepian ketika menjelang tidur.

Tampaknya Yuni tidak pernah memikirkan hal tersebut. Bahkan Yuni Shara mengaku dengan waktu dan aktivitasnya yang sekarang, ia tidak punya waktu untuk bisa bersama seorang pendamping hidup baru.

Meskipun usianya sudah 50 tahun, akan tetapi Yuni Shara mempunyai cara tersendiri untuk menghabiskan waktu. Tidak hanya mengurus hal-hal seperti rumah dan buah hati, perempuan cantik ini juga senang menikmati kegiatan menonton.

Kesepian

Mulanya Venna Melinda penasaran dengan aktivitas Yuni Shara menjelang tidur. Venna mengira Yuni seperti kesepian, namun ternyata berbeda.

"Kalau lagi kesepian ngapain? Pasti dong ada. Apalagi umur-umur 50, kadang-kadang kan agak-agak jablay sedikitlah," tanya Venna Melinda seperti yang dikutip dari channel YouTube Venna Melinda Channel, beberapa waktu lalu.

Menonton

Yuni Shara pun langsung menyanggah dugaan Venna. "Nggak, karena aku ini ngurusin ini itu segala macam. Waktu itu kayak habis," tuturnya.

Yuni membeberkan aktivitas yang digemarinya yaitu menonton film sebelum tidur. "Malamku itu temannya Netflix. Penghantar tidur, aku itu nonton itu gila. Cewek itu punya pilihan-pilihan, gitu lo," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading