Sukses

Entertainment

Meriah, Grup Vokal Warna Isi Acara '5th Anniversary Concert dan Gala Dinner'

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara bertajuk '5th Anniversary Concert dan Gala Dinner' yang diselenggarakan oleh MTJung Production sukses digelar. Acara ini menampilkan salah satu grup vokal senior yaitu Warna dan juga beberapa nama terkenal lain di industri musik tanah air.

Warna sendiri merupakan penampil dari kubu penyanyi top nasional. Selain Warna, juga ada Lucky Ocatavian (Indonesian Idol), Dewi Sanca, Nalora Queen Pitersa, Ari Sanjaya dan untuk after party ada penampilan khusus dari DJ Keiko yang juga keponakan Dewi Sanca.

Sementara untuk deretan artis yang tampil pada malam tersebut dari kubu artis top mandarin Indonesia adalah Rani Pancarani, Feline Xiao, Livienne Russellia, Wynna Jap dan Dede Loo.

"Artis-artis yang tampil menghibur ada dua kubu," ujar Marcos Tjung, artis dan produser musik yang juga pemilik MTJung Production sambil tertawa.

Tribute to Anita Mui

Tema yang diusung pada '5th Anniversary Concert dan Gala Dinner' adalah Colors of 90’s dengan dress code untuk tamu undangan 90’s in Paris. Untuk diketahui, acara ini untuk merayakan ulang tahun ke-5 berkiprah di industri musik dan hiburan tanah air.

Acara sendiri digelar di Hao Di Fang Grand Ballroom, Mal Season City, Jakarta Barat pada Rabu, (27/7/2022). Marcos Tjung menyebut bahwa acara ini adalah event tahunan untuk merayakan ulang tahun, sekaligus menjamu dan menghibur sahabat-sahabat serta klien MTJung Production.

"Tema untuk show sendiri kita ingin throwback ke era 90-an dengan dua konsep yang berbeda. Untuk segmen Mandarin kita tribute untuk sang legendaris Anita Mui, dan untuk nasionalnya kita juga lebih banyak membawakan lagu lagu yang penuh dengan nuansa nostalgia," ujar Marcos Tjung.

Momen Bahagia

Marcos Tjung tak dapat menyembunyikan kebahagiaanya melihat kesuksesan MTJung Production yang digagasnya beberapa tahun silam. Menurutnya, anniversary MTJung Production yang ke-5 memiliki makna khusus, yaitu untuk memberikan semangat pada diri sendiri dan semua pelaku seni di Indonesia untuk bangkit kembali dan selalu berkarya.

Meskipun pandemi telah menyusahkan banyak lini industri selama tiga tahun sebagaimana salah satunya adalah tidak bisanya melakukan show dan event secara live.

"Dan resolusi baru dari MTjung Production adalah membuka platform baru, dimana dulu production house kita hanya fokus pada industri musik mandarin saja, sekarang kita akan membuka diri untuk fokus di industri music Indonesia dari segala genre," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading