Sukses

Entertainment

Viral Wujud Cinta Ibunda, TikToker Amritsa Raje Beri Kejutan dengan Serombongan Kurir Ojol Wanita

Fimela.com, Jakarta Mencintai ibu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Termasuk cara unik yang baru-baru ini dilakukan oleh TikTokers Amritsa Raje. Apa yang dilakukannya itu tampak dalam sebuah video yang beberapa hari lalu sempat viral dang menghebohkan netizen.

Dalam video yang beredar rombongan kurir ojol yang semuanya wanita membawa masing-masing satu buket yang menarik. Rombongan ini terlihat beriringan dari arah Pondok Indah menuju ke arah Bintaro. Mereka menuju rumah salah satu TikTok influencer Amritsa Raje yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan.

Pria yang biasa dipanggil Raje ini, rupanya memesan khusus buket berisi Telur Gabus Kata Oma untuk memberikan surprise kepada ibunya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk cinta kepada ibundanya.

“Sebagai bentuk cinta aku kepada mama, aku mau kasih kejutan buat dia. Kebetulan dia memang suka dengan Telur Gabus Kata Oma,” kata Amritsa Raje.

Dekat dengan Ibunda

Dalam konten tiktoknya memang Raje sangat dekat dengan ibunya, bahkan sering membuat konten bersama. Hal ini yang menjadi alasan kenapa Raje ingin selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakan ibunya. Baginya, ibunda sangat mengerti

“Buat aku mama adalah seorang jagoan. Karena dia bisa ngerti aku banget sebagai anak. Selain itu, dia juga bisa menempatkan diri tidak hanya sebagai seorang ibu tetapi juga seorang sahabat. Hal itu yang membuat aku bisa cerita banyak sama mama dan membuat kami sangat akrab,” tuturnya.

Menginspirasi

Video tersebut, dengan apa yang dilakukan Raje kepada ibunda memang tidak hanya menginspirasi warganet tetapi juga para rombongan kurir ojol wanita yang mengantarkan paket tersebut. Salah seorang kurir ojol wanita, yaitu Agnes mengatakan bahwa perhatian anak kepada ibundanya ini mengharukan sekali.

“Sebagai seorang single parents, bentuk perhatian Mas Raje kepada ibunya ini membuat hati saya hangat dan terharu sekali. Hal itu membuat saya lebih semangat untuk berjuang demi anak-anak saya,” ujrnya.

Kebetulan, Agnes dan kurir ojol wanita lainnya juga berkesempatan untuk bisa ngobrol bareng dengan Raje dan Ibundanya. Ternyata, Raje juga memberikan kejutan kepada para kurir ojol wanita dengan memberikan buket Telur Gabus Kata Oma. Video ini yang diposting di akun @amritsaraje itu telah mendapat 2,5 juta views dan mendapat beragam tanggapan positif dari warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading