Sukses

Entertainment

5 Potret Jadul Aldy Maldini yang Disebut Mirip Bonge Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Fenomena Citayam Fashion Week juga jadi sorotan para artis Indonesia, salahnya Teuku Ryzki atau yang akrab disapa Kiki CJR. Beberapa hari terakhir, Kiki rajin mengunggah foto jadul rekannya di CJR yaitu Aldy Maldini. Menurut Kiki CJR, Aldy sangat mirip dengan Bonge.

Seperti diketahui, popularitas para content creator yang kerap nongkrong di taman dekat Stasiun Dukuh Atas, Jakarta sedang naik daun. Selain Jeje dan Roy, nama Bonge juga kerap jadi sorotan publik.

Lantas seperti apa potret Aldy Maldini yang dianggap mirip Bonge oleh Kiki CJR? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Kiki mengunggah saat Aldy mengenakan kacamata hitam. “Bonge memang benar-benar super kids. tangannya siap meramal,” tulis Kiki CJR.

Kiki juga mengunggah momen saat Aldy bermain dalam sebuah sinetron. “Heran sama Bonge,” tulis Kiki.

Tak hanya itu, Kiki juga membuat video yang berisi serangkaian foto Aldy. “Yang Bonge yang mana?” tulis Kiki sebagai keterangan video.

Lantaran kerap mengunggah foto masa kecil Aldy, ada netizen yang menyebut jika akun Instagram Kiki sudah seperti akun milik Aldy.

Selain itu, Kiki juga mengunggah foto adegan yang memperlihatkan Aldy dan Amanda Manopo. “Bonge Aldebaran nembak Andin #KirimanFollowers @amandamanopo,” tulis Kiki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading