Sukses

Entertainment

Kelihatannya Biasa, 10 Outfit Rafathar Ini Harganya Selangit Ada Tas Rp15 Juta

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang anak sultan, Rafathar pun sudah menjadi perhatian netizen sejak baru dilahirkan. Dan kini, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah beranjak besar. Parasnya pun semakin ganteng.

Selain itu, sebagai anak sultan, penampilannya pun selalu enak dilihat. Setiap outfit yang dikenakan Rafathar pun ikut mencuri perhatian, meski yang dikenakan kakak Rayyanza ini terkadang terkesan biasa.

Meski terkesan biasa, namun banyak dari outfit yang dikenakan oleh Rafathar memiliki harga yang fantastis. Dikutip dari akun Instagram @rafatharcloset, simak berbagai outfit Rafathar yang kelihatan biasa tapi harganya selangit berikut ini.

Kacamata

Dalam foto ini, Rafathar mengenakan kacamata hitam yang merupakan produk dari brand Rayban. Harganya mencapai Rp1 jutaan. Harga kacamata ini bahkan lebih mahal dari kaus spiderman merah dari brand HM yang dikenakannya, seharga Rp250 ribu.

Botol Minum

Sebagai seorang anak sultan, semua yang ada pada diri Rafathar merupakan barang-barang yang sangat berharga. Seperti botol minum bergambar Dinosaurus ini. Harga botol minum dari Smiggle tersebut sekitar Rp500 ribu.

Kaus Dolce Gabbana

Kaus berwarna kuning berlengan biru bertuliskan Hate less Love More yang dikenakan oleh Rafathar ini merupakan brand Dolce Gabbana. Tak heran ketika harga kaus ini mencapai Rp3 juta.

Kaus Dior dan Sandal

Kaus polos Rafathar ini ternyata dari brand Dior yang dihargai Rp3 jutaan. Sementara sandalnya dari brand Crocs senilai Rp600 ribuan.

Kaus Kembaran

Ada pula kaus hijau putih Rafathar yang kembaran dengan sang adik, Rayyanza. Ada tulisan 1967 Dior Corp, yang seakan memberitahukan kaustersebut tak sembarangan. Kaus ini dibanderol dengan harga yang sangat yakni nyaris Rp4 juta.

Jaket Hitam

Mungkin kalau jaket hitam ini dikenakan orang biasa, tak akan begitu mencuri perhatian. Padahal, jaket dengan kesan biasa ini seperti hoodie pada umumnya. Namun apabila diamati dengan cermat, pakan keluaran Gucci. Harganya sendiri mencapai Rp4,4 juta.

Kaos Putih

Kaus putih dengan warna abu-abu di bagian lengan yang dikenakan Rafathar ini merupakan produk dari brand Dior. Harganya lebih dari Rp3 juta.

Sandal Navy

Sandal anak-anak Dior tipe Navy Blue and Beige Dior Oblique Technical Jacquard ini harganya nyaris Rp7 juta.

Tas Punggung

Sekilas tak ada yang spesial dari tas Rafathar yang berwarna dominan merah, biru, dan kuning ini. Namun ternyata tas Rafathar itu dari brand Gucci. Harganya bisa dapat motor yaitu seharga Rp15 juta.

Celana Santai

Terlihat seperti celana pendek biasa untuk bersantai, apa yang dikenakan Rafathar ini merupakan produk Stella Mccartney. Harga celana tipe Kids All Together Now Bulldogs Print Shorts tersebut seharga Rp1,6 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading