Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Dibuat Kaget dengan Tingkah Anak Sulungnya di Sekolah, Ini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Aktris Shireen Sungkar membawa kabar yang cukup mengejutkan sekaligus menggelitik berkaitan dengan putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih. Adam yang kini mulai memasuki usia sekolah tiba-tiba memiliki tagihan sampa raturan ribu rupiah dari kantin sekolahnya. Yang kemudian menggelitik adalah penyebab dari tagihan tersebut.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel The Sungkar. Di situ, Shireen mengatakan jika tagihan senilai ratusan ribu dari kantin sekolah Adam merupakan akumulasi dari biaya jajan sang sulung selama beberapa waktu belakangan.

"Jadi (Adam) kerjaannya ambil makanan di kantin, tiba-tiba acinya datang tiga hari kemudian, tagihannya ratusan ribu (rupiah)," kata Shireen Sungkar.

Menduga-Duga

Lebih lanjut, istri dari Teuku Wisnu itu lantas menjelaskan jika putranya tersebut belum mengerti konsep membeli jajanan di kantin. Ia lantas menduga tagihan itu jadi membengkak karena Adam mentraktir beberapa temannya di sekolah.

"Ternyata dia berhari-hari mentraktir temennya sekelas, Say," sambungnya.

Belum Mengerti

Dugaan Shireen Sungkar jika sang putra mentraktir teman-temannya untuk jajan bersama di sekolah pun belakangan dibantah oleh suaminya, Teuku Wisnu. Guna meluruskan prasangka sang istri terhadap tingkah Adam di sekolah, Teuku Wisnu lantas bersaksi jika putranya itu memang gemar jajan di kantin seperti apa yang pernah dilihatnya sebelum masuk masa libur sekolah sehingga tagihan yang ada diduga murni biaya jajan Adam yang belum mengerti konsep membeli.

"Astaghfirullahaladzim jadi dia nggak pernah bayar Say? Dia nggak mengerti itu bayar kali ya. Jangan makan mulu dong Dam. Adam tahu nggak sih kalau ke kantin itu harus bayar?," kata Shireen Sungkar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading