Sukses

Entertainment

5 Momen Pertemuan Marion Jola dan Kurma di Citayam Fashion Week, Beneran Mirip?

Fimela.com, Jakarta Beberapa remaja menjadi aktor penting viralnya Citayam Fashion Week. Salah satunya Kurma, perempuan yang dikenal sebagai mantan Bonge yang juga nongkrong di tempat yang sama.

Karena namanya yang unik, banyak yang dengan mudah mengingat remaja yang satu ini. Hal menarik lain tentangnya adalah ia kerap dibilang mirip dengan penyanyi cantik nan bersuara merdu, Marion Jola.

Setelah sekian lama dibandingkan di media sosial, keduanya akhirnya bertemu di CFW. Seperti yang diduga pertemuan mereka bakal menyita perhatian.

Seseru apa momen pertemuan Marion Jola dan Kurma untuk pertama kali? Berikut beberapa potret mereka berjumpa di Citayam Fashion Week.

Pertama bertemu, Marion Jola mendatangi Kurma di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Lala mengajak salaman Kurma yang agak malu-malu.

Namun setelah sejenak berbincang, suasana mulai cair. Marion dan Kurma pun berpose untuk foto bareng.

Momen itu tentunya menjadi atensi mereka yang hadir di lokasi CFW. Beberapa merekam dan mengabadikan pertemuan tersebut.

Marion X Kurma pun jadi salah satu video trending di TikTok. Keduanya sekilas memang punya beberapa kemiripan, termasuk warna dan model rambut.

Marion sempat dituding risih dibilang mirip Kurma, tapi lewat unggahan Instagram Story, ia menyatakan Kurma adalah perempuan yang baik dan sangat manis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading