Sukses

Fashion

Dibilang Mirip Kurma Citayam Fashion Week, 8 Potret Kasual Marion Jola dengan Celana Jeans

Fimela.com, Jakarta Fenomena Citayam Fashion Week melahirkan beberapa sosok viral. Mulai dari Bonge, Mami, Roy, hingga Kurma. Kurma sendiri dikenal sebagai sosok remaja perempuan berambut pendek yang identik dengan t-shirt dan baggy jeans.

Dengan warna kulit sawo matang, Kurma disebut-sebut mirip dengan penyanyi Marion Jola. Menjawab anggapan warganet, Marion Jola pun sempat mendatangi Citayam Fashion Week untuk bertemu Kurma, kembarannya itu.

Tidak hanya sekadar berbincang dengan Kurma, Marion Jola pun mengabadikan momen pertemuannya dengan berfoto bersama. Marion Jola tampil kasual dengan mengenakan U-Neck Shirt yang dipadukan dengan jeans.

Dalam kehidupan sehari-hari, jeans memang menjadi salah satu item fashion yang dikenakan Marion Jola. Fimela pun telah merangkum potret kasualnya untuk kamu.

1. Sleeveless shirt

Masih dengan rambut panjangnya, Marion Jola memadukan celana jeans dengan sleeveless shirt berwarna putih.

 

2. Knit Crop Top

Untuk kesan yang lebih nyaman, Marion Jola memadukan knit crop top berwarna beige dengan celana jeans.

 

3. Sabrina Top

Dengan rambut panjangnya yang berwarna cokelat, Marion Jola tampil feminin dengan memadukan celana jeans dan sabrina top berwarna hitam.

 

4. Stripe long shirt

Kali ini bergaya dengan rambut pendek, Marion Jola mengenakan stripe long shirt dengan celana jeans. Menciptakan look yang trendy saat mengenakan celana jeans.

 

5. Tank Top

Ogah tampil ribet, Marion Jola pun percaya diri memadukan celana jeans dengan tank top. Shoulder bag yang dibawanya menambah kesan simple pada penampilan.

 

6. Kemeja kotak-kotak

Saking cintanya dengan celana jeans, Marion Jola pun memilih mengenakan celana yang satu ini untuk tampil di atas panggung. Dipadukan dengan kemeja kotak-kotak dan suspender, meng-upgrade kesan kasual dari celana jeans.

 

7. Animal Print

Pada potret kali ini, Marion Jola memadukan atasan berpotongan sweetheart dengan motif animal print dan celana jeans. Memberikan kesan feminin namun tetap kasual.

 

8. Turtleneck print

Manggung di sebuah acara, Marion Jola kembali mengenakan celana jeans. Kali ini dipadukan dengan turtle neck print berwarna dasar hitam yang memberikan kesan netral.

What's On Fimela
Loading