Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Mengaku Tidak Ingin Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Laudya Cynthia Bella kembali menjadi buah bibir publik. Pasalnya beredar sebuah video jika Laudya menikah dengan Pangeran Dubai.

Saat dikonfirmasi, perempuan cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini bungkam seribu bahasa. Pemain film Virgin ini pun bungkam dan langsung masuk ke dalam mobil.

Saat ditanya soal rencananya di dunia hiburan, Laudya Cynthia Bella pun memberikan penjelasan. Perempuan cantik ini mengaku ingin mundur dari dunia hiburan.

Mundur dari Film

Laudya Cynthia Bella mengaku jika ia sudah cukup lama tidak muncul. Bahkan Laudya Cynthia Bella sudah tidak menerima lagi tawaran untuk bermain dalam film.

"Mohon doanya ya, insyaAllah enggak ada film lagi. InsyaAllah, mudah-mudahan ya Allah semoga istiqamah. Terakhir tuh film Buya Hamka," tuturnya seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, Senin (1/8/2022).

Niat

Perempuan yang akrab disapa Bella ini mengaku agar keinginannya mundur dari dunia hiburan dikuatkan oleh Tuhan. "Emang sudah niat, semoga Allah tolong ya. Namanya manusia kita kan pasti lemah ya, dan yang kuat itu hanya Allah Subhanawata'alla,jadi setiap detik sih semoga Allah tolong," lanjutnya.

"Saya ingin sukses saya bukan di sini aja, bukan di dunia saja tapi nanti saat di akhirat juga insyaAllah saya bisa mendapatkan titik yang paling tinggi juga. Masih banyak yang harus saya pelajari saat ini apalagi dengan status saya sekarang masih hal-hal yang harus saya lewati, hal-hal yang harus saya pelajari," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading