Sukses

Entertainment

Daripada Cari Pacar Baru, Billy Syahputra Lebih Memilih untuk Nyicil Perabotan Rumah

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian panjang, akhirnya rumah baru Billy Syahputra selesai direnovasi. Adik dari mendiang Olga Syahputra ini membangun rumah tiga lantai dengan konsep modern klasik.

Billy mengatakan jika kini ia masih mencicil beberapa perabotan rumahnya. Masih ada yang belum beli untuk melengkapi rumah barunya itu.

"Belum (isi rumah baru), masih santai aja. Masih beberapa yang belum diisi rumahnya. Iya nyicil pelan-pelan. Kayaknya udah 100 persen deh. Paling cuma beberapa doang yang memang harus perlu dimasukkin furniture yang belum dibeli," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Impian

Billy Syahputra menyebut rumahnya itu dibangun bukan untuk tempat menetap, melainkan hanya untuk beristirahat saja. Akan tetapi, ini merupakan salah satu rumah impiannya.

"Rumah buat kalau lagi syuting di daerah sana, kalau bisa istirahat di sana. Ya bisa dibilang ini impian juga buat gua," jelasnya.

Pendamping

Walaupun rumahnya sudha jadi, akan tetapi Billy masih menyandang status jomblo. Ketika ditanya soal pendamping hidup, ia mengaku tidak ingin buru-buru.

"Nggak jadi patokan sih ketika gue punya rumah gue harus mencari pasangan. Kalau untuk pasangan buat saat ini gua itu kayak ya udah lah santai aja dulu. Kalau rumah mah investasi ya buat jangka panjang. Setidaknya udah punya sesuatu buat masa depan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading