Sukses

Entertainment

Anak Kedua Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Telah Lahir, Tak Berarti Keduanya Kembali Bersama

Fimela.com, Jakarta Sebulan setelah Khloe Kardashian mengungkap jika ia dan Tristan Thompson tengah mengharapkan anak keduanya, kini bayi tersebut telah lahir. Khloe pun merasa bersyukur dan berterima kasih kepada ibu pengganti yang mengandung dan melahirkan anak laki-lakinya.

"Khloe sangat berterima kasih kepada pengganti yang liar biasa atas berkah yang begitu indah," ujar perwakilan Khloe dikutip dari laman E!News, Sabtu (6/8/2022).

Kehadiran bayi laki-lakinya setelah empat tahun kelahiran True tentu menjadi kebahagian yang besar untuk Khloe Khardashian. Namun perlu digaris bawahi jika hadirnya anak kedua Khloe dan dan Tristan tak menandakan jika mereka akan kembali bersama.

Dikandung Sejak November 2021

Anak kedua Khloe dan Tristan berada dikandungan sejak November 2021, sebulan sebelum diketahui jika Tristan ternyata memiliki anak dari perempuan lain. Saat itu Khloe sengaja menyembunyikan kabar kehadiran calon bayinya untuk melindungi privasi dan keamanan penggantinya.

Anak-Anak Tristan

Di tengah harapan Khloe bisa kembali bersama Tristan, ia justru harus menelan pil pahit bahwa kekasihnya itu ternyata kembali mengkhianatinya dan memiliki anak lagi dari perem[uan lain.

Pada Desember 2021 terungkap jika Tristan memiliki anak anak dari perempuan bernama Maralee Nichols. Sebelumnya, Tristan juga memiliki anak laki-laki dari mantan keksihnya Jordan Craig.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading