Sukses

Entertainment

Selain Serial, Lara Ati Juga Akan Hadir Dalam Bentuk Film Panjang

Fimela.com, Jakarta SCTV bersama SinemArt dan BASE Entertainment berkolaborasi memperkenalkan serial terbaru berjudul Lara Ati LokaDrama. Serial televisi garapan Bayu Skak sebagai penulis skenario sekaligus Sutradara itu nyatanya sudah dipersiapkan sebagai pembuka cerita untuk sebuah film layar lebar.

Hal itu dikatakan Bayu Skak saat konferensi pers yang digelar secara hybrid, belum lama ini. Lara Ati LokaDrama disebut Bayu sebagai prekuel film berjudul Lara Ati The Movie yang akan tayang September 2022 mendatang.

"Ini prekuel sebelum film yang September nanti akan tayang, judulnya Lara Ati The Movie," kata Bayu Skak.

Berkesinambungan

Lebih lanjut, YouTuber yang sukses dengan film Yowis Ben itu mengatakan jika jalan cerita serial yang tayang di SCTV mulai Agustus 2022 ini dengan film yang nantinya akan naik layar bioskop memiliki keterkaitan. Serial Lara Ati LokaDrama menceritakan tentang kehidupan Joko, karakter utama dan beberapa sahabatnya sekitar dua tahun sebelum apa yang akan digambarkan dalam filmnya.

"Ini (Lara Ati LokaDrama) prekuel 2 tahun sebelum cerita di filmnya nanti," lanjut Bayu Skak.

Jalan Ceritanya

Lara Ati LokaDrama sendiri bercerita tentang tentang kisah empat sahabat karib yakni Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar) yang ingin keluar dari tekanan masa muda mereka (quarter life crisis). Namun, pada kenyataannya lingkungan sekitar mereka tidak mendukung, sehingga malah membuat mereka semakin terpuruk dan merasa sakit hati (Lara Ati).

Memiliki keterkaitan cerita, sejumlah pemain yang terlibat dalam serial tersebut juga nantinya akan dilibatkan dalam film Lara Ati The Movie. Selain empat pemeran utama yang sudah disebutkan, beberapa nama lain yang terlibat dalam project ini diantaranya Keisya Levronka, Sahila Hisyam, dan beberapa pemain yang berasal dari wilayah Jawa Timur dan sekitarnya yang memang menjadi latar belakang cerita yang diangkat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading