Sukses

Entertainment

Di Balik Sisi Maskulin Refal Hady, Ternyata Ada Sisi 'Hello Kitty'

Fimela.com, Jakarta Namanya mulai melejit setelah bermain sebagai Mas Bian dalam series 'Wedding Agreement'. Kini, Refal hady sudah berada di tangga popularitas dan menikmati kesuksesannya di industri hiburan tanah air, khususnya di bidang akting.

Ia yang memiliki wajah tampan, memang kerap diidolakan oleh para penggemarnya yang sebagian besar adalah perempuan. Bakat akting yang mumpuni dan juga paras rupawan membuat aktor keturunan Arab tersebut begitu dielu-elukan oleh netizen.

Namun, ternyata ada fakta menyenangkan dari Refal Hady sebagai seorang pria yang memiliki tampilan super cool dan sangat maskulin. Hal itu disampaikan oleh salah satu sahabat Refal bernama Mita dalam tayangan youtube chanel, baru-baru ini.

“Ternyata ya gaes fun fact banget, ini kan liat sosok Refal Hady kayak sosok yang super cool, ganteng, terus cewek-cewek rela nyapu gak bersih biar dapat cowok brewokan kayak Refal Hady," ucap Mita.

Hello Kitty

Dalam video di kanal YouTube-nya tersebut, Mita memang sedang berbincang dengan Refal Hady sebagai bintang tamu. Ternyata menurut Mita, di balik citranya yang maskulin, Refal Hady rupanya memiliki sisi yang tak banyak diketahui oleh publik.

Dalam video itu, Refal pun tertawa mendengar pernyataan dari sahabatnya. Dan memang, usut punya usut, menurut Mita Refal memiliki sisi 'Hello Kitty' atau melankolis pada dirinya.

"Tapi sebagai seorang sahabat emang Refal tuh orangnya punya satu sisi yang hatinya tuh menurut gue Hello Kity banget si,” papar Mita.

Satu contohnya menurut Mita adalah kebiasaan Refan hady yang selalu menghubungi teman-temannya untuk memastikan mereka dalam kondisi yang baik. Tentunya ini menjelaskan bahwa Refan merupakan seorang yang sangat perhatian kepada lingkungan terdekatnya.

Dekat Keluarga

Refal Hady memang terlahir dari keluarga besar. Ia merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara. Karenanya, tak hanya dikenal dekat dengan teman-temannya, pemeran 'Galih & Ratna' ini tumbuh menjadi sosok penyayang keluarga.

Bisa terlihat dari akun Instagramnya, Refal kerap berbagi momen bersama keluarga besarnya. Menurut Mita, Refal selalu menempatkan urusan keluarga sebagai prioritas.

“Kalau mau ketemu sama Refal, itu harus ngurutin dulu masalah-masalah keluarga (urusan), pokoknya keluarga nomor satu, baru bisa main sama teman-temannya,” ujar Mita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading