Sukses

Entertainment

Namanya Makin Melejit, Refal Hady Mengaku Lebih Berhati-hati

Fimela.com, Jakarta Refal Handy kini mengaku lebih berhati-hati lantaran namanya mulai melejit. Pasalnya perannya sebagai Bian di film Wedding Agreement sudah melambungkan nama Refal.

“Perubahan jadi... paling berhati-hati, jadi banyak yang mengamati juga. Jadi banyak sedikit orang yang lebih tahu sifat asli gue sih,” kata Refal di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Nggak sebagai Bian doang tapi sebagai Refal Hady yang banyak tingkah gue yang mulai dispill banyak yang ngelihat jadi seru-seruan saja," lanjut Refal Handy.

Tak Menyangka

Refal Handy mengaku tak menyangka jika namanya melejit setelah bermain di Wedding Agreement. “Nggak (nyangka) sama sekali sih karena emang kita pas syuting udah ada tribute juga kan dari filmnya. Wedding Agreement The Series ini kan tribute dari film yang (tayang) 2019, sebenarnya kita enjoy aja sih,” kata Refal.

“Chemistry sama Indah Permatasari juga terbangun karena emang fun terus juga di-direct sama Mas Archy yang mana menurut gue fun banget gitu, jadi enjoy enggak pernah ada beban,” jelasnya.

Khawatir

Refal mengaku khawatir ada ekspektasi besar dari publik soal proyek-proyeknya yang akan datang. “Makanya pas ada misalnya project apapun gitu gue takut sama ekspektasi orang-orang tuh bakalan berpikir kalau gue mainnya bakalan kayak gitu terus sebenarnya kan enggak. Alhamdulillah beruntung aja sih,” ungkapnya.

“Senang pastinya senang. Alhamdulillah jadi banyak orang yang notice, banyak orang yang tahu semoga ke depannya masih bisa ngasih yang terbaik buat kalian semua," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading