Sukses

Entertainment

BCL Beri Dukungan untuk Manager yang Tertangkap Narkoba: The Show Must Go On

Fimela.com, Jakarta Ujian berat tengah dialami Bunga Citra Lestari atau BCL. Jelang show yang dinantikannya dan penggemar di Singapura, ia justru ditimpa musibah atas tertangkapnya sang manager, Doddy atas penyalahgunaan narkoba.

Doddy diamankan pihak berwenang pada Kamis, 4 Agustus 2022 kemarin di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia ditemukan dengan barang bukti psikotropika di apartemen miliknya.

Hal ini memberi dampak terhadap persiapan BCL Blossom Intimate Show di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang. Sang manager selama ini telah menjadi orang kepercayaan Unge di berbagai kesempatan.

Beri Semangat

Menanggapi musibah yang dialami, BCL akhirnya buka suara. Lewat unggahan terbaru di Instagram (6/8/2022), ia menuangkan perasaannya. Ia juga memberi dukungan pada Doddy untuk bisa melewati masa-masa sulit ini.

"Segala sesuatu punya siklus, termasuk hidup. Ada waktunya bagi kita untuk belajar, berkembang dan bertumbuh. Aku dan seluruh tim mengirim doa untuk @doddyansyah. Kami harap kamu bisa bisa melewati masa berat dalam hidupmu ini. Terus berdoa ya Dod," tulis BCL.

 

The Show Must Go On

Kehilangan sosok penting untuk sementara waktu, BCL meyakinkan tim untuk tetap semangat. Ia berusaha memberi yang terbaik untuk shownya di Singapura, apapun yang terjadi.

"Untuk @teambcl, kita bisa melewati ini. Ayo kita lakukan ini untuk membuat konser yang luar biasa dan berkesan. Semangat ya teman-teman. Lanjutkan kerja hebatnya," ujar BCL.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya selama ini. "Terima kasih untuk semuanya yang telah memberi dukungan dan cinta. The show must go on," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading