Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Pamer Gaya Rambut Baru, Terlihat Segar dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Nama Bunga Citra Lestari sebagai selebritas tak pernah luput dari perhatian. Bukan hanya soal kemampuannya dalam bidang tarik suara, penampilannya secara personal pun kerap menuai decak kagum. Yang terbaru, gaya rambut terbaru dari istri mendiang Ashraf Sinclair itu sukses mencuri perhatian.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di laman Instagramnya, BCL, begitu ia kerap disapa memamerkan rambut panjangnya yang bergelombang. Dengan berpakaian santai, ia tampak sumringah memamerkan warna rambut terbarunya itu.

"Loving this new hair," tulis Bunga Citra Lestari dalam captionnya.

Cantik dan Segar

Dari video yang diunggah, ibu satu anak itu terlihat sangat cantik dan segar dengan gaya rambut terbarunya itu. Beberapa kali, ia juga tampak mengibaskan rambutnya tersebut ke kiri dan kanan.

Bak seorang model, BCL seolah menikmati momen berada di depan kamera. Aura kecantikannya begitu terpancar seiring dengan senyuman yang ditampakkan.

Panen Pujian

Tak ayal, unggahan Bunga Citra Lestari itu pun dikomentari ramai oleh warganet. Banyak respon yang masuk di kolom komentar unggahan tersebut yang memuji kecantikannya. Bahkan, beberapa diantaranya menilai penampilan BCL tak jauh berbeda dari awal kemunculannya sebagai artis.

"Wah cakep bener," kata salah satu warganet. "Mama mudaaa teruss," timpal yang lain. "Kirain Mariah Carey," sahut netizen yang lain. "Damage nya bukan maen, forever young," ujar warganet yang berbeda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading