Sukses

Entertainment

Bayinya Dibilang Kecil, Ria Ricis Ungkap Perjuangan Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur bukalah perkara mudah, pasalnya mereka kerap menerima komentar negatif dari netizen. Hal tersebutlah yang baru-baru ini dialami oleh Ria Ricis. Perempuan cantik ini mendapat komentar negatif soal anaknya melalui direct message Instagram.

Netizen mengomentari bentuk fisik dari anak Ria Ricis, Moana. Netizen tersebut menasihati Ria Ricis dengan kalimat yang tidak enak dibaca.

"Bayinya kecil, padahal caesar. Harusnya kalau caesar bisa besar. Makanya waktu hamil dijaga mbak kandungannya, makanya sampai air ketubannya kering," tulis netizen tersebut. Tangkapan layar berisi direct message Instagram itu diunggah Ria Ricis ke Instagram Stories, 6 Agustus 2022.

Terluka

Ria Ricis pun mengaku terluka ketika buah hatinya mendapat cibiran dari orang lain. Melalui akun Instagram pribadinya, Ria Ricis pun meluapkan perasaannya.

"Huhu sedih banget tiap ada yang bilang begini. Apa lagi ada orang terdekat bilang: 'gak jaga kehamilan' makanya jadi ini itu blablabla," tulisnya.

Perjuangan

Ria Ricis juga menceritakan usahanya memberi yang terbaik untuk buah hatinya. Ia juga berjuang agar kesehatan mentalnya supaya terjaga.

"Di balik itu saya berjuang setengah mati gimana caranya naikin BB diri sendiri dan janin. Hibur diri supaya selalu sehat mental, tau caesar juga bukan dari awal hamil dan gak diniatin. Mungkin ini kalimat biasa yang berefek luar biasa bagi ibu yang baru melahirkan. Ibu menyusui sangat butuh apresiasi, disupport. Tetap semangat untuk kita moms," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading