Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Unggah Foto Keluarga Bersama Bayi Ria Ricis, Bikin Adem karena Rukun

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi akhirnya bisa bertemu dengan adiknya, Ria Ricis dan bayi mungilnya. Sebagaimana diketahui, saat Ricis melahirkan, Oki bersama ibunya tengah berada di Mesir. Dalam sebuah video yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, Oki terlihat menggendong sang bayi.

Dan tak hanya dirinya yang menyambangi kediaman Ria Ricis. Namun, ia juga mengajak anak-anaknya untuk berjumpa dengan 'Baby R'. Tampak suasana kekeluargaan yang sangat kental. Oki pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"#masyaallahtabarakallah," kata Oki Setiana Dewi di laman Instagramnya, okisetianadewi, baru-baru ini.

Tentang Keluarga

Dalam video dan foto yang diunggah oleh Oki Setiana Dewi, tampak sekali kehangatan dalam keluarga inti Oki Setiana Dewi tersebut. Mereka begitu bahagia menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga.

Ia pun memberikan kata-kata bijak terkait dengan hubungan dalam sebuah keluarga. Menurutnya, ketika menjadi bagian dalam sebuah keluarga, maka seseorang akan mencintai dan dicintai selama sisa hidupnya.

"Being a family means you are a part of something very wonderful. It means you will love and be loved for the rest of your life," ujar Oki.

Bikin Adem

Unggahan Oki bersama keluarga ini pun membuat banyak netizen memberikan komentar positif. Mereka banyak yang menilai bahwa keluarga ini selalu rukun sehingga begitu enak terkesan adem dilihatnya. Banyak juga doa yang dilayangkan netizen bagi keluarga Oki.

"Ya allah adem bgt lihat klurga mb oki sllu rkun," tutur akun bernama naning_msw.

"MasyaAllah tabarakallah.. Sehat terus umma dan keluarga," ujar akun bernama maulidajuliana_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading