Sukses

Entertainment

Alasan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Beli Jet Pribadi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata diam-diam mempunyai jet pribadi. Akan tetapi bukan untuk pamer, Nagita Slavina mengaku jika jet pribadi itu merupakan bagian dari investasi.

Apalagi perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku belum pernah mencoba naik jet pribadi. “Sebenarnya itu (jet pribadi) tuh bagian dari investasi juga,” ujar Nagita seperti dikutip dari channel YouTube TS Media, Minggu (7/8/2022).

“Sebenarnya orang tuh kan melihatnya kan, ‘wah ini punya pesawat jet pribadi, jadi ke mana-mana pakai pesawat jet nih’, tapi kan pada kenyataannya nggak pernah dipakai juga, yang make orang (lain) buat disewain juga," tutur Nagita Slavina.

Biaya Mahal

Alasan Nagita Slavina tidak menggunakan private jet lantaran hal tersebut membutuhkan biaya yang sangat mahal. “Kan harus bayar juga kalau kita pakai, bayar bensin. Cuman kebetulan aku belum pernah pakai,” jelasnya.

Luna Maya sempat menyinggung soal jet pribadi dan mengaku akan menyewanya jika mendapat harga miring. “Oh, jadi kalau kita mau pakai harganya diskon dong, kayak modal bensin gitu,” ucap Luna sambil tertawa. “Bisa dong, iya kayak (modal) bensin,” sahut Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading