Sukses

Entertainment

Tangisan Shireen Sungkar Saat Zaskia Sungkar Belum Dikaruniai Anak, Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Hubungan kakak dan adik memang kerap menjadi sasaran empuk untuk dibanding-bandingkan dan hal tersebut juga terjadi pada Zaskia dan Shireen Sungkar.

Baru-baru ini Zaskia mengenang masa saat dirinya menunggu kehadiran buah hati dan mengingat jika sang adik sempat menitikkan air mata untuknya, karena dibandingkan dengan dirinya yang kini telah memiliki tiga orang anak.

"Kalau ada orang yang bilang, 'Kia kapan? Masa kalah sama adiknya, adiknya sudah mau tiga loh (anaknya)', itu malah Shireen yang nangis waktu itu," kenang Zaskia Sungkar di acara Pagi-Pagi Ambyar beberapa waktu lalu.

Mental yang Kuat

Kerap mendapat pertanyaan seperti itupun akhirnya membuat Zaskia memiliki mental yang kuat. Ia pun sadar bahwa apa yang dialaminya adalah takdir yang harus ia jalani.

"Mentalnya sudah lebih kuat, ya sudah ini memang takdir Allah yang aku nggak bisa ubah. Kalau aku punya pilihan pun aku inginnya nggak begini," tuturnya.

 

Menangis dan Menguatkan

Zaskia pun menyebut jika Shireen yang menangis saat mereka dibanding-bandingkan. Meski begitu, Shireen juga menjadi salah satu orang yang selalu menguatkannya.

"Akhirnya Shireen malah yang nangis, dan selalu nguatin aku. Makanya Allah tuh nggak pernah salah kasih ujian ke hamba-Nya. Pasti dikasihnya ke orang yang tepat, yang kuat jalani ini," kata Zaskia Sungkar.

What's On Fimela
Loading