Sukses

Entertainment

Belajar dari Andhika Pratama, Gilang Dirga Berkomitmen untuk Tak Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum jika dunia entertainment mendatangkan banyak godaan. Hal itu juga dialami presenter yang dikenal dengan skill impersonation-nya, Gilang Dirga.

Mapan dan populer, Gilang tak menampik besarnya godaan yang datang padanya. Namun dengan statusnya yang telah beristri dan baru punya anak, ia harus menjaga komitmennya bersama Adiezty Fersa sang istri.

Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, Gilang Dirga mengungkap prinsipnya dalam berumah tangga. Ketika membahas mengenai hobi main golf dengan Surya hingga Andhika Pratama yang tak jarang dikelilingi caddy cantik, Gilang menyampaikan pendapatnya.

"Kita sadar bahwa kita laki-laki yang makhluk visual. Ngelihat cewek cakep nggak mungkin kita nggak noleh. Cuman sampai di tahap mana kita bisa menahan godaan itu," tutur Gilang Dirga kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Belajar dari Andhika

Gilang mengaku punya perspektif menarik dari sahabatnya, Andhika Pratama. Selingkuh hanya akan membawa banyak masalah dan membuat lelah.

"Salah satunya gua belajar dari Andhika Pratama. Gue tuh kalo selingkuh capek. Capek minta maafnya, capek ngobrol sama Ussy-nya, capek nanti ngumpet-ngumpetnya. Trus gue juga ngedapetin Ussy susahnya minta ampun, capek deh, mending nggak (selingkuh)," jelas Gilang Dirga.

Saat Berantem

Di program tersebut Gilang dan Adiezty juga bercerita tentang dinamika rumah tangga mereka. Pasangan sejoli ini tak menampik cukup sering bertengkar karena dua-duanya dominan.

"Berantem mah tetep. Kita berdua sama-sama alpha. Kalo berantem ganti-gantian aja sih yang ngalah, kadang aku kadang dia," jelas Gilang.

Adiez juga menjabarkan bagaimana proses pacaran dan menikah yang cukup berubah drastis mereka alami. "Dulu pas pacaran Leo-nya Gilang itu sangat merendah. Pas udah nikah aku kaget, ternyata singanya keluar," timpalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading