Sukses

Entertainment

Sampai Masuk Rumah Sakit, Tasya Kamila Cerita Soal Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tasya Kamila sedang mengandung anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Randy Bachtiar. Akan tetapi perempuan cantik kelahiran 22 November 1992 ini merasa ada perbedaan saat menggandung anak pertama dan kedua.

Tasya mengaku saat mengandung anak pertama terasa lebih mudah. Bahkan ia masih bisa beraktivitas normal dan sangat aktif saat trimester pertama.

"Waktu hamil anak pertama aku harus keliling Indonesia ke berbagai kampus buat sharing soal pendidikan dan proyek lingkungan. Tapi alhamdulillah hamil kebo jadi bisa keliling Indonesia setiap weekend naik pesawat," ujar Tasya Kamila seperti yang dikutip dari channel YouTube BUND Lifetainment.

Jauh Lebih Berat

Akan tetapi saat hamil anak kedua, fase ngidam yang dialami Tasya Kamila jauh lebih berat. Apalagi saat itu ia harus menempung perjalanan dari Amerika Serikat ke Indonesia.

"Hamil kedua aku parah banget, mual dan muntah parah. Dari awal, mulai enam minggu, mana waktu tahu hamil aku masih di US, nyamperin suami di US. Jadi kebayang kan aku pulang dari US, aku cuma sepesawat berdua sama anak aku yang toddler, sementara gue lagi kayak mabok, jadi dijalani aja ya," jelasnya.

Rumah Sakit

Pada satu momen di mana Tasya Kamil harus masuk rumah sakit. Pasalnya permepuan cantik ini mengalami muntah-muntah dan ada keluhan pada lambungnya.

"Aku sampai masuk rumah sakit juga kayak mual, muntah plus keracunan makanan plus gerd kambuh. Akhirnya aku harus minum obat kalau enggak soalnya nggak bisa kerja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading