Sukses

Entertainment

Sah, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Resmi Berakhir

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi berakhir. Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap pria yang dua tahun belakangan menjadi istrinya itu secara resmi dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Cikarang dalam sidang putusan yang berlangsung pada Rabu (10/8/2022).

Berakhirnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kemudian dibenarkan oleh Bahyuni, kuasa hukumnya. Ia menyebut jika dalam sidang putusan, kliennya dan Nathalie Holscher sudah dinyatakan terputus tali pernikahan.

"Jadi, hari ini sudah ada putusan majelis hakim," kata Bahyuni dikutip dari Kapanlagi.

"Pokoknya yang pertama bhw menjatuhkan talak dari kang Sule kepada ibu Nathalie. Yang kedua, para pihak diwajibkan mematuhi apa yang sudah mereka sepakati," sambungnya kemudian.

Tunggu 14 Hari

Lebih lanjut, Bahyuni menegaskan meski sudah secara resmi dinyatakan bercerai, namun keputusan tersebut tak berarti menyudahi proses perceraian. Menurutnya, Sule dan Nathalie harus menunggu sampai 14 hari ke depan sampai keduanya dinyatakan benar-benar bercerai.

"Jadi hari ini itu sudah ada putusan cerai tapi inkrahnya 14 hari. Hari ini putusan sudah bisa kami ambil, tapi sesuai dengan ketentuan hukum harus menunggu 14 hari itu sampai inkrah. Saat inkrah itu lah baru dinyatakan bercerai. Kalau hari ini baru ada putusan," paparnya.

Tentang Gugatan Cerai

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli lalu dan mulai menjalani sidang cerai pada 20 Juli. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pun terbilang singkat karena belum genap berusia 2 tahun sejak menikah pada 15 November 2020 lalu dan dikaruniai satu anak bernama Azham Andriansyah Sutisna yang lahir pada 11 Desember 2021.

Msski tak terungkap secara gamblang soal penyebab perceraiannya, namun publik berasumsi jika hal itu didasari dengan perselisihan yang terjadi antara Nathalie Holscher dan Putri Delina, anak kedua Sule. Bahkan, sebelum menggugat cerai Nathalie Holscher diketahui sudah memilih untuk keluar dari istana Tambun, tempat tinggal Sule dan anak-anaknya.

 

What's On Fimela
Loading