Sukses

Entertainment

Resmi Berpisah, Ini Sejumlah Properti yang Diberikan Sule untuk Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi bercerai setelah pihak Pengadilan Agama Cikarang menggelar sidang putusan pada Rabu (10/8/2022). Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerqi yang dilayangkan Nathalie Holscher pada 3 Juli 2022 lalu.

Tak hanya soal perceraian, Bahyuni, kuasa hukum Sule mengatakan jika putusan pengadilan juga mencakup beberapa kesepakatan yang sudah terjadi diantara kedua belah pihak. Sule, menurutnya memberikan beberapa aset untuk Nathalie Holscher sesuai dengan kesepakatan yang terjalin.

"Kang sule itu memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan. Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie. Itu poinnya yang sdh disampaikan oleh majelis hakim pada hari ini," kata Bahyuni usai persidangan dikutip dari Kapanlagi.

 

Di Luar Persidangan

Lebih lanjut, mengenai poin-poin yang disebutkannya itu, pihak Nathalie Holscher dan Sule memang sudah sejak jauh-jauh hari menyepakatinya di luar persidangan. Maka dari itu, hasil putusan majelis hakim sudah bisa diterima masing-masing pihak secara ikhlas.

"Karena para pihak sudah sepakat, tidak ada keberatan mengenai apa yang sudah disepakati para pihak," paparnya.

Soal Anak

Dan, meski dalam putusan Majelis Hakim sama sekali tak menyinggung soal anak, nun Bahyuni menegaskan jika nasib Azham Andriansyah Sutisna, putra Sule dan Nathalie Holscher sudah jelas, yakni dalam asuhan Nathalie Holscher. Meski begitu, Sule sama sekali tak akan dipersulit untuk bisa mencurahkan kasih sayangnya pada Azham.

"Saya pikir komunikasi ibu Nathalie dan pak Sule cukup baik dan seperti biasa, sesuai dengan kesepakatan mengenai pertemuan kang Sule dengan adzam juga tidak ada hambatan dan ibu nathalie juga sesuai kesepakatan akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada kang sule untuk bisa bertemu dengan Adzam," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading