Sukses

Entertainment

Manja ala Drama Korea, Saat Maudy Ayunda Panggil Oppa ke Suami

Fimela.com, Jakarta Romantisme pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi membuat banyak netizen merasa senang sekaligus iri. Mereka menjalin hubungan cinta tanpa banyak mengumbar sebelum resmi menikah.

Belum lama ini Maudy ikut suami 'pulang kampung' ke Korea Selatan. Mereka sempat jalan-jalan, menikmati quality time bersama dengan aktivitas yang biasa saja, tapi ditambah bumbu romantis.

Dalam video yang diunggah di Instagram Reels, tampak Maudy Ayunda mengantar suami potong rambut. Ia juga menunjukkan perubahan model rambut dalam foto before dan after.

Panggilan Manja

Setelah potong rambut, Jesse terlihat lebih tampan dengan rambut rapi. Modelnya juga dibuat ala cowok idaman yang kerap muncul di drama Korea.

Maudy pun tak tahan menggoda suaminya usai potong rambut. Ia memanggil pria yang digandengnya dengan nada manja, "Oppaaa," kata Maudy diikuti tawa.

Komentar Netizen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Kemesraan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sukses membuat netizen ikut gemas. Mereka berdua tampak begitu bahagia menjalani pernikahan yang mungkin banyak diidamkan para netter.

"That "OPPA!" at the end uuh," komentar salah satu warganet. Ada juga komentar bernada candaan yang cukup banyak menghiasi kolom komentar. "Duh panas bgt ini kontrakan, pindah apa kita ke mars," sahut netter lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading