Sukses

Entertainment

Momen Ini Buat Deddy Corbuzier Bangga Punya Nada sebagai Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier punya cara tersendiri dalam membesarkan putranya, Azkanio Nikola. Meski kadang dinilai terlalu keras, nyatanya Azka menjadi anak yang begitu sayang dengan ayahnya tersebut.

Kini Deddy punya anak kedua yang jadi adik Azka. Ia adalah Nada Tarina Putri, gadis berbakat yang diangkat jadi anak oleh Deddy Corbuzier. 

Sang pemilik podcast Close the Door juga tak pernah terbayang akan memiliki anak perempuan. Namun tampaknya hal itu mendatangkan kebahagiaan yang tak ia duga-duga.

Belum lama ini Deddy Corbuzier datang dan menonton pertunjukan balet Nada Tarina Putri. Ia membagikan momen tersebut dalam foto dan video yang ia unggah di Instagramnya (14/8/2022).

Rasa Bangga

Dalam postingannya, Deddy yang berbadan kekar tampak berfoto dengan Nada dan teman-temannya di panggung. Ia mengungkap betapa bangganya ia melihat sang putri punya bakat luar biasa.

"Saat pertama memilih kamu sebagai anak perempuanku, aku tak pernah berpikir akan tiba hari ini. Proud and love," tulis Deddy Corbuzier dengan menandai akun Nada dan Sabrina.

Dukung Bakat

Salah satu pertimbangan utama Deddy Corbuzier mengangkat Nada sebagai anak adalah karena bakatnya yang hebat. Karena satu dan lain hal, orang tua kandung Nada agak kesulitan mensupport hobi dan bakat Nada.

Dari situlah Deddy tergerak untuk menjadi pendukung terdepan untuk anak perempuannya itu. Salah satu momen itu terwujud saat ia menyaksikan Nada tampil dengan enerjik dan anggun.  Deddy bangga punya Azka yang jago berantem, tapi di sisi lain ia juga turut senang bisa melihat sang putri menari riang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Loading