Sukses

Entertainment

Potret Maudy Ayunda saat di Pesawat, Tertutup Masker tetap Cantik!

Fimela.com, Jakarta Pintar, punya karier mapan dan berwajah cantik, [Maudy Ayunda ](fashion "")jadi idola banyak orang. Namun hanya ada satu yang berhasil mencuri seluruh hatinya, yakni sang suami Jesse Choi yang baru saja dinikahinya.

Maudy dan Jesse langsung jadi couple goals, karena keserasian mereka sebagai pasangan. Belum lama ini dua sejoli tersebut terbang ke Korea Selatan untuk mampir ke tanah kelahiran Jesse Choi sekaligus liburan.

Yang cukup mencuri perhatian, tak lain adalah penampilan [Maudy Ayunda ](fashion "")saat dalam perjalanan. Maudy sempat mengunggah beberapa foto saat dirinya sedang di pesawat menikmati perjalanan di udara. Cantik dan bikin terpikat, berikut gaya cantik Maudy.  

Terbang ke Tanah Air

Maudy Ayunda membagikan fotonya saat ia dan Jesse Choi terbang menuju ke Indonesia. Usai quality time liburan dan mengantar suami potong rambut, mereka kembali ke Indonesia.

Momen tersebut begitu berkesan tak hanya bagi sang couple, tapi juga netizen. Banyak yang menikmati suguhan konten seru dari pasangan yang baru menikah ini.

Tetap Cantik

Maudy Ayunda tetap terlihat cantik meski separuh wajahnya tertutup masker. Ia berpose lucu di samping suami, mencoba membuat suasana perjalanan jadi menyanangkan.

Matanya agak sayu kemungkinan karena lelah, tapi tak menutupi auranya yang lovable. Maudy dan Jesse kini sudah berada di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading