Sukses

Entertainment

Alasan Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara Tentang Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo menjadi buah bibir publik setelah ia mengunggah foto kebersamaan dengan seorang pria. Banyak yang menduga jika pria tersebut merupakan kekasih dari Amanda Manopo.

Setelah didesak netizen, akhirnya perempuan cantik kelahiran 6 Desember 1999 ini buka suara soal sosok pria yang wajahnya ditutup sticker itu. Amanda Manopo menjelaskan jika pria tersebut memang benar kekasih hatinya.

"Ada orang (pacar). Udah deket," ujar Amanda Manopo seperti dari Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Bangga

Amanda Manopo mengaku bangga dengan kekasihnya saat ini. Tidak hanya itu saja, ia juga menjelaskan jika setiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk mengunkapkan jalinan asmaranya.

"Siapa sih nggak bangga kalau kita kasih tahu kalau kita punya pasangan, semua orang bangga. Tapi kan cara orang beda-beda," tuturnya.

Menghargai

Dengan mengumumkan dirinya mempunyai kekasih, Amanda Manopo secara tidak langsung menghargai sang kekasih. "Dia juga merasa dihargai kalau saya memang punya pasangan," lanjutnya.

"Mungkin akhirnya pada tahu yah, cuman untuk saat ini saya mau dia merasakan layaknya sebagai manusia aja sih. Karena dia bukan orang entertain dia enggak tahu apa-apa," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading