Sukses

Entertainment

Momen Romantis Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan, Haru dan Bikin Vidi Aldiano Nangis

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Baru-baru ini, Jessica dilamar oleh kekasihnya tersebut. Momen bahagia itu terlihat di akun Instagram milik Vidi Aldiano yang merupakan sahabat mereka.

Dalam unggahan tersebut, tampak Yakup Hasibuan berlutut di hadapan Jessica Mila. Layaknya sebuah adegan dalam film-film romantis, Jessica Mila pun tak kuasa menahan air matanya ketika Yakup memintanya untuk menikah.

"Will you marry me?" tanya Yakup Hasibuan kepada Jessica Mila sembari berlutut.

Lamaran Diterima

Pada kesempatan itu, sesekali Jessica Mila terlihat mengusap air mata yang jatuh ke pipinya. Ia merasa haru yang hangat di dalam hatinya. Karenanya, ia pun segera menjawab permintaan sang kekasih dengan menerimanya.

"Yes," singkat Jessica Mila.

"She said yes," ungkap Yakup Hasibuan kepada semua orang yang hadir dalam acara tersebut.

Sangat Romantis

Dari unggahan video tersebut, terlihat Jessica Mila yang mengenakan gaun putih berdiri sendiri di sebuah tanah lapang berumput. Ia tampak cantik ketika berada di tempat dengan latar belakang pantai diiringi suara merdu dari Tulus.

Terlihat sosok pria yang diketahui Yakub Hasibuan, kekasih Jessica Mila menghampiri dan berlutut di depan Jessica Mila. Semakin terlihat romantis ketika kala itu Yakup Hasibuan sambil menunjukan sebuah cincin.

Vidi Aldiano Menangis

Melihat romantisnya momen dimana Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila tersebut, Vidi Aldiano pun tak bisa menahan gejolak kebahagiaannya. Ia berteriak dan sangat senang melihat sahabatnya telah resmi dilamar sang kekasih.

"Ya cry juga gue," ungkap Vidi Aldiano dalam Instagram Stories miliknya.

"Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," tulis Vidi Aldiano dalam Instagram miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading