Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sampai Meringis Kesakitan karena Bagian Tubuhnya Keluarkan Darah, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja mengalami kejadian yang terbilang nahas. Bahkan, biduan asal Depok, Jawa Barat itu sampai menangis histeris karena darah yang bercucuran dari salah satu bagian tubuhnya akibat insiden tersebut.

Ayu Ting Ting diketahui baru saja terjepit pintu mobil yang menyebabkan ibu jarinya mengeluarkan darah. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Stories @mom_ayting92 milik Umi Kalsum yang tak lain merupakan ibunda dari Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut, terlihat cukup banyak darah yang keluar dari sela-sela kuku ibu satu anak itu.

"Dari kecil kalau luka ampun apalagi kejepit pintu mobil, ampun sakitnya. Sabar y nak semoga g kenapa2 jarinya," tulis Umi Kalsum dalam unggahan tersebut.

Pakai Minyak

Dari video yang dimaksud, terlihat Umi Kulsum sedang menangani luka di jari Ayu Ting Ting menggunakan peralatan seadanya. Selain tisu untuk membasuh darah yang mengalir, ia juga terlihat mengoleskan minyak ke jari sang anak sebagai pertolongan pertama.

"Ini lagi diobati, sudah dipakaikan minyak," ucapnya.

Meringis Kesakitan

Ayu Ting Ting sendiri terdengar meringis kesakitan saat proses pengobatan berlangsung. Bahkan, hal tersebut sampai membuat Ayah Rozak berusaha untuk menenangkannya.

"Biar jarinya enggak infeksi. Biar enggak infeksi. Sudah minyaknya bagus ini, minyak nenek," ucap Abdul Rozak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading