Sukses

Entertainment

Desy Ratnasari Ungkap Kriteria Pasangan, yang Seprofesi Tak Masuk Hitungan

Fimela.com, Jakarta Pesona yang dimiliki Desy Ratnasari sama sekali tak memudar meski sudah masuk usia 48 tahun. Paras cantiknya itu pula yang membuat ibu satu anak itu masih menarik beberapa pria untuk mendekat. Namun sayangnya, sampai saat ini Desy Ratnasari masih bergeming dan memilih untuk tetap menjadi single parent.

Meski demikian, perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu tak menampik jika nantinya ia akan kembali menikah. Namun sekali lagi, Desy Ratnasari masih enggan menargetkan kapan dirinya akan kembali naik ke pelaminan.

"Yang mendekati ada, tapi saya nggak tahu ujungnya, belum tahu akan seperti apa nanti. Saya akan ceritakan kalau sudah ada ujungnya," ucap Desy Ratnasari di kawasan Cempaka Putih, belum lama ini.

Ungkap Kriteria

Lebih lanjut, Desy Ratnasari juga membeberkan kriteria umum pria yang dianggapnya cocok untuk mendampingi hidupnya. Bukan suatu yang muluk, ia menuturkan hanya ingin mendapat pendamping hidup yang sesuai dengan kepribadiannya.

"Kriteria cukup salat (rajin salat), nggak minum alkohol, klik di hati saya," paparnya.

"Kalau boleh memilih, saya tidak memilih artis, yang usianya tidak lebih muda dan paling tidak seumuran, duda, jangan single," lanjut Desy Ratnasari.

Tak Mau Pusing

Terkait keinginannya yang ingin memiliki pasangan yang pernah gagal dalam berumah tangga, Desy Ratnasari pun mengungkap alasan khusus. Baginya, memiliki pasangan yang masih single dan belum pernah berumah tangga lebih memusingkan daripada yang pernah gagal dalam membina keluarga.

"Saya pusing kalau dapat (pasangan) yang single," lanjut Desy Ratnasari.

What's On Fimela
Loading