Sukses

Entertainment

Jessica Mila Dilamar, Vidi Aldiano Mendapat Gelar Raja Social Butterfly

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (21/8/2022), Jessica Mila dilamar oleh Yakup Hasibuan di Bali. Tak ayal, nama Jessica Mila pun langsung jadi trending topic di Twitter Indonesia.

Yang mencuri perhatian netizen bukan hanya momen lamaran romantis yang menghadirkan Tulus sebagai bintang tamu. Akan tetapi, kehadiran Vidi Aldiano jadi sorotan netizen. Bahkan Vidi mendapat julukan sebagai Raja Social Butterfly.

Sejumlah netizen menyebut Vidi Aldiano kerap eksi di beberapa pernikahan artis Indonesia. Hal ini seakan memperlihatkan betapa luasnya pergaulan Vidi Aldiano. Tak heran jika kabar lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pertama kali terlihat di akun Instagram Vidi Aldiano.

Komentar

Sejumlah netizen pun mengomentari eksistensi Vidi Aldiano dalam peta pertemanan di kalangan artis Indonesia. Bahkan ada yang menyebut jika Vidi ada di mana-mana.

“Jessica Mila dilamar pacarnya, ekstra juga ya sampe ngundang Tulus. Lagi-lagi Vidi Aldiano," ujar seorang netizen. “Jessica Mila dilamar cowonya, yang ngepost VIDI ALDIANO. literally VIDI ADA DIMANA MANA,” sahut netizen lainnya.

Raja Social Butterfly

Ada seorang netizen yang menjuluki Vidi Aldiano sebagai Raja Social Butterfly. “Kayaknya kalau udah raja social Butterfly (vidi) buat status gini gak mugkin dong S3 marketing. Congrats jessica mila dan yakup,” kata seorang netizen.

“Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” kata seorang netizen. “Bener populasi artis indo itu separuh temannya Raffi Ahmad separuhnya lagi temannya Vidi Aldiano. Vidi Aldiano ada dimana-mana is rill. Btw, congrats Jessica Mila,” timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading