Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Tasya Kamila Pamer Foto Baby Bump di Bali

Fimela.com, Jakarta Keluarga mantan artis cilik, Tasya Kamila, tengah berbahagia. Pasalnya, artis kelahiran Jakarta tahun 1992 itu kini sedang mengandung anak kedua. Kabar ini ia sampaikan melalui Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Tasya mengunggah foto sang sulung, Arrasya, memegang balon bertuliskan “big brother!” disertai keterangan berisi doa.

“Soon-to-be a big brother, insyaAllah 🤗❤️ #AbangArr #MasyaAllahTabarakallah,” tulisnya ketika itu.

Pamer Baby Bumps

Kemarin (22/8), Tasya kembali membagikan potret kehamilannya melalui unggahan di Instagramnya. Foto tersebut ia ambil di tengah liburannya bersama keluarga di Pulau Dewata, Bali. Berbalut outer putih semi transparan, Tasya memperlihatkan perutnya yang mulai membesar.

“Rise and shine 🌞🤰 #20weekspregnant,” tulisnya.

Walaupun sering merasa mual dan muntah parah di awal kehamilan, dalam unggahan tersebut, Tasya terlihat sangat menikmati perjalanan kehamilannya yang kedua ini.

Antusiasme Menyambut Sang Bayi

Tidak hanya Tasya dan suami, Randi Bachtiar, yang antusias menantikan kehadiran bayi kedua, Arrasya juga sangat bersemangat. Hal ini disampaikan oleh Randi melalui Instagram pribadinya. Menurut keterangannya, cerita pengantar tidur favorit Arrasya sekarang adalah "Being a Big Brother".

Kehamilan Tasya ini disambut baik oleh teman-temannya dan para penggemar. Banyak yang memberikan ucapan doa, bahkan mulai menebak-nebak jenis kelamin sang bayi.

“Waaah udh keliatan perutnyaaaa ... take care ya non... 😍😍😍,” komentar Ucie Nurul lewat akunnya @ucienurul.

“Baby boy lagi yah kayaknya 🤗🤗,” tambah @astika_nainggolan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading