Sukses

Entertainment

Duo Hayati, Anya Geraldine dan Pevita Pearce Liburan Bareng ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa waktu yang lalu, artis dan pemain film, Anya Geraldine dan Pevita Pearce liburan bersama ke Amerika Serikat. Keduanya pun membagikan foto perjalanan mereka di akun Instagram masing-masing.

Dari unggahan Anya, terlihat bahwa keduanya menikmati banyak aktivitas bersama di sana. Mulai dari menonton broadway Wicked, berkunjung ke museum, menyusuri jalanan New York, hingga menyantap ramen di salah satu restoran.

“August trip archieve around NY w/ sistur P 🇺🇸♥️✨,” imbuhnya dalam keterangan foto tersebut.

Duo Hayati

Berbeda dengan Anya yang membubuhkan keterangan penuh rasa gembira, Pevita justru memilih untuk menggunakan keterangan yang unik. Ia menuliskan “Hayati & Hayati” sabagai keterangan dalam unggahannya.

Keterangan ini diambil karena kedekatan nama Hayati bagi keduanya. Ketika bermain dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Pevita memerankan tokoh Hayati. Sementara untuk Anya sendiri, Hayati adalah nama aslinya, Nur Amalina Hayati.

Bak Catwalk

Tidak hanya kedekatan Anya dan Pevita yang menarik perhatian penggemar, penampilan keduanya juga menjadi hal yang disorot. Walaupun bergaya sederhana, keduanya terlihat bak model ketika menyusuri jalanan kota New York.

Komentar-komentar positif pun bertaburan di kolom komentar unggahan mereka.

“This pic cannot be exist😍,” tulis salah satu penggemar. 

“Anya tinggi banget,” sambung penggemar lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading