Sukses

Entertainment

4 Pesohor Dunia Datangi Rumah Raffi Ahmad, Ada Henry Lau dan Michael Owen

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Pasangan artis ini merupakan salah dua dari selebriti tersohor di Indonesia. Perjalanan karir mereka di dunia entertainment Indonesia sejak dekade lalu menghantarkan mereka kepada kepopuleran mereka sekarang.

Tidak hanya melalui siaran televisi, Raffi dan Nagita juga sering menyapa para penggemar mereka melalui akun media sosial pribadi mereka. Keduanya rajin membagikan kisah keseharian melalui kanal Youtube mereka, Rans Entertainment, yang hingga saat ini diikuti oleh 24,1 juta orang.

Kepopuleran artis berjuluk Sultan Andara ini rupanya tidak hanya dirasakan oleh para penggemar, melainkan juga sesama artis. Bahkan, Raffi dan Nagita berhasil membuat keempat selebriti Internasional ini mampir di kediaman mereka. Siapa sajakah mereka?

Siwon Choi

Personil Super Junior sekaligus artis papan atas Korea Selatan, Choi Siwon, menjadi salah satu orang yang sempat berkunjung di kediaman Raffi-Nagita di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kunjungannya ini tentu mengagetkan banyak penggemar.

Ketika itu, Siwon yang didampingi oleh beberapa staf terlihat menikmati makanan Indonesia, seperti sate, martabak, dan siomay. Mereka juga terlihat beberapa kali bercanda gurau bersama. Hingga kini, Siwon dan Raffi masih berhubungan baik. Bahkan dalam salah satu konsernya di Indonesia, Siwon menyebut nama Raffi sebagai teman baiknya.

Ronaldinho

Bintang sepak bola asal Brazil ini juga sempat berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita. Dalam video yang diunggah ke Youtube Rans Entertainment, terlihat Raffi secara langsung menjemput Ronaldinho di bandara didampingi para stafnya. Ia membaur bersama ajudan dan bodyguard sang bintang.

Raffi dan Nagita mengajak Ronaldinho untuk berkeliling rumah mereka sembari bercerita tata letak ruangan-ruangan di dalamnya. Dalam kesempatan itu, Ronaldinho juga bertemu dengan kedua putra Raffi, Rafathar dan Rayyanza.

Henry Lau

Baru-baru ini, Henry Lau berkunjung ke Indonesia. Artis kelahiran Kanada tahun 1989 ini membagikan potret perjalanannya di media sosial pribadinya. Henry mengunggah beberapa foto bersama artis-artis kenamaan Indonesia seperti Prilly Latuconsina, Rossa, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melalui akun media sosialnya ini pula, Henry membagikan kisah ketika berkunjung ke kediaman Raffi-Nagita. Ia terlihat menyantap jajanan Indonesia dan menggendong Rayyanza, putra kedua Raffi.

“thanx to @raffinagita1717 i found my favourite food!!! Enak banget cimol ama cireng nya! ill miss you all!!!” ungkap Henry.

Michael Owen

Mantan penyerang Manchester United (MU) dan Liverpool, Michael Owen, juga berkunjung ke kediaman Raffi dan Nagita beberapa hari yang lalu. Sama seperti tamu-tamu lainnya, Raffi dan Nagita juga mengajak Owen untuk menyantap beberapa masakan khas Indonesia. Owen terlihat menikmati bakso dan es teler.

Kedatangan Owen ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Rafathar. Ia kemudian memberikan bola bertanda tangan sebagai hadiah. Sebagai balasannya, Rafathar memberikan bingkisan berupa kaos, souvenir ulang tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading