Sukses

Entertainment

Harapan Irish Bella dan Ammar Zoni untuk Anak Perempuan yang Baru Lahir

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella menyambut kelahiran bayi perempuan mereka dengan sukacita. Sang buah hati lahir pada Selasa (23/8/2022) pagi di RSIA Bina Medika, Bintaro.

Anak perempuan ini merupakan anak keempat Irish dan Ammar. Sebelumnya mereka sempat diberi cobaan saat dua anak kembarnya meninggal dunia sebelum lahir pada 2019 lalu.

Lalu lahirlah Air Rumi pada 2020 yang kini resmi menjadi seorang kakak. Anak perempuan Irish Bella dan Ammar Zoni lahir dengan sehat, membuat orang tua dan keluarga terus merasa bersyukur.

Momen Bahagia

Dengan niat selalu mengenang dua anak kembar yang telah berpulang, Irish mengumumkan sang putri sebagai anak keempat yang disambut dengan bahagia. Persalinan berjalan lancar, dan ia tak lupa berterima kasih atas doa yang dipanjatkan padanya.

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika . 💙. Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami," tulisnya.

Doa untuk Sang Putri

Pasangan yang bertemu di sinetron ini belum mengungkap nama sang anak, hanya ada inisial nama baby A yang sempat ia bocorkan. Namun mereka memanjatkan doa serta harapan yang ditulis di postingan yang sama,

"Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," harap Irish Bella. Selamat kepada Irish dan Ammar atas kelahiran putri cantiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading